Senin, 19 September 2011

SI CERDAS PENGHUNI LAUT

 Si cerdas penghuni laut:
Pertama kali Saya melihat lumba-lumba disebuah pertunjukan Saya kagum dengan kecerdasan lumba-lumba, sejak itu Saya memiliki sebuah impian suatu saat bisa bersahabat dengan Lumba-lumba,untuk lebih memahami dan mempelajari kecerdasan dari lumba-lumba .Ahirnya impian saya tercapai tiga tahun sudah saya hidup bersama lumba-lumba yang sejak dulu saya impikan,banyak hal yang bisa saya pelajari,sipat maupun tingkah laku si penghuni laut itu.
Setelah mempelajari sipat dan tingkah laku lumba-lumba kemudian saya mencoba untuk belajar melatih hewan tersebut,memang tidak mudah,diperlukan kesabaran dan rasa cinta kasih,serta ke uletan tingkat tinggi tentunya,
agar Lumba-lumba bisa memahami apa yang kita inginkan.
Tapi bukan berarti saya sudah ahli dalam melatih lumba-lumba masih banyak kekurangan -kekurangan yang harus saya pelajari,namus saya yakin saya pasti bisa,dan harus bisa,jadi bagi siapapun yang mau berbagi tentang Lumba-lumba dengan senang hati saya akan menerima keritik dan saranya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...